Pages

Wednesday, May 12, 2010

BISNIS GRATIS

Internet Marketing

Di sini saya akan mencoba memberikan tutorial gratis tentang konsep dasar bisnis internet marketing yang mungkin sering anda dengar di dunia maya.

Apakah Anda ingin tahu cara menjalankan bisnis online / internet marketing ?!

Seperti yang Anda ketahui beberapa orang internet marketers yang handal dalam bisnis ini mampu meraup penghasilan ratusan atau bahkan ribuan dolar dari Internet.

Tapi, Apakah Anda tahu apa yang mereka lakukan sampai mereka bisa sukses dalam bisnis mereka selama ini dijalankan ?

Mereka adalah orang-orang yang KREATIF … … Karena untuk memasuki bisnis ini, Anda tidak perlu memiliki gelar yang sangat tinggi dalam pendidikan. Di sini Anda hanya diminta untuk mengoperasikan komputer dan Internet.

Tidak peduli Anda seorang ahli atau bahkan awam dalam penggunaan komputer. Yang dibutuhkan di sini adalah imajinasi Anda untuk menciptakan sebuah topik menarik pada BLOG Anda.

Kedengarannya mudah kan…..?

Ya, memang mudah. Lalu, mengapa harus takut untuk memulai bisnis online jika orang lain telah berhasil membuktikan hanya dengan duduk di depan komputer.

Dalam bisnis ini secara tidak langsung Anda memposisikan diri Anda sebagai seorang salesman. Namun, Anda tidak perlu datang dari pintu ke pintu untuk menawarkan produk / jasa yang Anda miliki. Anda hanya perlu melakukan penawaran dengan sebuah BLOG dan mulai membuat ide bisnis Anda.

Saya pernah membaca artikel tentang seorang pengusaha kerajinan yang tidak memiliki toko untuk bisnis yang sedang di jalankan. Namun, karena kemampuan mereka untuk menciptakan ide bisnis, ia hanya perlu BLOG dengan konsep toko online untuk menawarkan produk-produknya.

Proses yang dilakukan cukup mudah … … ia hanya perlu meletakkan gambar-gambar produk yang ia tawarkan di BLOG dan memberikan alamat email dan juga nomor telepon sehingga pelanggan dapat dengan mudah memesan produk yang diinginkan.

Lalu, bagaimana dengan metode pembayaran?

Untuk pembayaran, Anda hanya perlu menyertakan nomor rekening yang Anda miliki di blog Anda. Atau Anda juga dapat meminta pelanggan untuk mengirim email ke Anda.

Nah, sekarang Anda sudah memahami konsep dasar internet marketing untuk menjual produk / jasa yang Anda miliki.

Tapi ada juga istilah untuk afiliasi Anda yang tidak memiliki produk atau layanan itu sendiri.

Kabar baiknya, Anda dapat menjual produk orang lain dengan mudah

Mengapa begitu … …???

Ya benar, Anda hanya perlu mengunjungi situs / blog para pedagang (pemilik produk / jasa) dan mengisi data lengkap Anda karena Anda mengajukan diri untuk menjadi afiliasi (menjual produk orang lain) yang dapat dipasarkan melalui BLOG Anda sehingga Anda mendapatkan komisi dari merchant ini.

Atau ada juga istilah yang dikenal sebagai Reseller … .. reseller adalah jika Anda membeli suatu produk (seperti e-book) yang dimiliki oleh orang lain, dan kemudian Anda dapat menawarkan untuk menjual produk ini kembali BLOG Anda.

Jika di lihat sekilas, bagaimana afiliasi dan reseller hampir sama. Tapi masih memiliki cara definisi yang berbeda.

Ada banyak hal yang lebih Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang seluk-beluk internet marketing. Tentu saja, keberadaan BLOG ini akan membantu anda memberikan informasi yang akurat tentang bisnis online.

Gunakan imajinasi Anda untuk menjadi kreatif.

No comments: