Pages

Wednesday, May 12, 2010

PAGERANK???

Cara Cepat Menaikkan / Meningkatkan Pagerank Di Google
Masih penasaran tentang cara cepat menaikkan / meningkatkan pagerank di google ? Jika iya, silahkan anda baca pengalaman saya berikut ini.

Kurang lebih 3 bulan yang lalu saya membuat blog baru. Dan jika terhitung hingga saya menulis artikel ini berarti blog saya masih terhitung baru.

Yang ingin saya sampaikan di sini adalah bukan semata-mata umur sebuah blog yang masih baru, melainkan percaya atau tidak hanya dalam waktu 3 bulan blog saya memiliki pagerank 2 :)

Kalau boleh jujur, artikel dalam blog tersebut tidak sepenuhnya murni hasil karya saya sendiri (seperti kebanyakan blogger lainnya). Namun setiap saat saya selalu mengoptimasi / menguatkan teknik SEO saya dalam blog tersebut.

Awalnya saya ragu dan takut jika blog saya di banned oleh google saat saya copas dari artikel blog lain, karena saat saya membuat blog baru tersebut hanya sebatas untuk menyalurkan hobby saya. Maka dari itu saya malas untuk terlalu berfikir keras dalam membuat artikel baru….hehehe.

So, ternyata kenyataan berkata lain saat ini. Tanpa sengaja saat saya mengecek pagerank blog saya, ternyata google memberikan peringkat 2 pada blog saya yang masih berumur kurang dari 3 bulan.

Percaya ataupun tidak percaya, tapi jelas-jelas kenyataanya apa yang saya katakan memang seperti itu. So, sekali lagi saya katakan untuk teman-teman blogger yang malas bikin artikel sendiri dan ujung-ujungnya copas artikel milik orang lain, jauh lebih baik anda semua harus benar-benar BISA mengoptimalkan SEO pada blog anda secara maksimal.

Karena jika mengoptimalkan SEO saja malas dan sudah jelas-jelas copas artikel orang lain, jangan pernah berharap sedikitpun search engine sebesar google akan melirik blog anda apalagi memberikan peringkat pada blog anda.

Anda tidak perlu menjadi seorang master SEO, hanya dengan menjadi kreatif saja itu juga sudah cukup :)

No comments: